Foto, Profil, Biodata Gus Azmi Askandar

Para penikmat musik Islami pastilah tidak asing dengan nama Gus Azmi di grup sholawat Syubbanul Muslimin. Grup sholawat ini lahir dari pondok Pesantren Nurul Qodim Kalikajar Paiton di kota Probolinggo. Grup Syubbanul Muslimin ini didirikan dan diasuh oleh KH. Hafidzul Hakim Noer yang merupakan Ponpes Nurul Qodim Probolinggo tersebut.
Dan perlu kalian tahu, basecamp dari grup shalawat itu berada di dekat gerbang selatan pondok itu sendiri. Sang KH. Hafidz mendirikan grup bertajuk Islam ini dikarenakan rasa khawatirnya terhadap pergaulan remaja yang semakin keluar dari ajaran. Baca : Biodata Pemain Raden Pamanah Rasa
Gus Azmi Askandar
Grup sholawat ini, memiliki anggota yang tergabung di dalamnya. Nah, salah satunya adalah seorang remaja yang ditunjuk sebagai vokalis dalam grup tersebut dengan suara kelewat merdu serta wajahnya yang imut, adalah Gus Azmi Askandar.
Karena kelebihan dari Gus Azmi itulah, ia bahkan sudah banyak followers yang mengikuti akun instagram miliknya yang dinamai @muhammad_azmi_askandar yaitu 138 ribu pengikut. Wah, keren bukan? Dari akun instagram yang ia miliki, Gus Azmi seringkali men-share kegiatan hariannya bersama keluarga, kegiatannya bersama Syubbanul Muslimin, maupun quotes bernuansa Islam.
Remaja yag masih berstatus pelajar ini mempunyai nama lengkap Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor. Tidak seperti letak pondok Pesantren Nurul Qodim Kalikajar yang berlokasi di Probolinggo, ia diketahui berasal dari  Sawahan, Kanigoro, Blitar, Jawa Timur. Baca : Biodata Shiny Doshi
Tidak main-main dengan bakat yang ia punya, Gus Azmi. Dengan suara merdu yang ia miliki, ia berdakwah melalui lagu-lagu bertemakan shalawat. Sebut saja judul lagu seperti Ya Asyiqal Musthofa, Cinta Dalam Istikharoh, dan Ibu Aku Rindu.
Dalam akun youtube Syubbanul Muslimin, tampaknya ia memiliki andil yang cukup besar untuk memikat hati para penonton terbukti  ia memang banyak disorot kamera, mungkin memang karena faktor wajahnya yang enak dipandang ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Jajanan Olahan Tahu yang Unik dan Bikin Nagih

14 Manfaat Buah Alpukat Kesehatan Ataupun Kecantikan